Kompas TV entertainment selebriti

Kembali Syuting Setelah 2 Tahun Vakum, Shandy Aulia Kepikiran Anaknya Selama di Lokasi

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 09:16 WIB
kembali-syuting-setelah-2-tahun-vakum-shandy-aulia-kepikiran-anaknya-selama-di-lokasi
Artis Shandy Aulia (Sumber: Instagram/shandyaulia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah vakum 2 tahun, artis Shandy Aulia kembali aktif di dunia seni peran. Istri David Herbowo itu sedang mengerjakan sebuah proyek film yang hingga kini belum diketahui judulnya.

Melalui unggahan di Instagram, Shandy memperlihatkan aktivitasnya saat syuting film. Ia menceritakan perasaannya setelah sekian lama tidak sibuk berakting karena hamil dan pandemi Covid-19.

"Setelah break shooting film hampir 2 tahun. Dari masa kehamilan, melahirkan dan ditambah masa pandemi. Saatnya kembali lagi project Film," tulis Shandy.

Baca Juga: Syuting Tertunda Hingga 4 Jam, Shandy Aulia Minta Ganti Air Kolam Renang dengan Air Galon

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Shandy pun merasakan perbedaan syuting di tengah pandemi. Tak hanya itu, usai menjadi ibu, Shandy jadi sering kepikiran karena meninggalkan Claire untuk bekerja.

“Tapi sekarang hati, pikiran dan perasaan ada yang berbeda, tidak seperti dulu lagi. Sekarang pikiran jadi melow... bertanya dalam hati ‘Claire lagi ngapain ya? Cariin mommy gak ya?’ sambil sering ngintipin Claire di cctv HP,” ungkap Shandy.

Shandy menyampaikan kekagumannya pada para ibu pekerja yang sering meninggalkan anaknya. Ia percaya bahwa setiap ibu selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anaknya, sesuai dengan kondisinya masing-masing.

"Salut untuk ibu-ibu pekerja lainya yang harus meninggalkan anak untuk bekerja. saya percaya setiap ibu akan selalu melakukan yang terbaik pada anaknya sesuai dengan kondisi pribadi setiap ibu," pungkas Shandy.

Baca Juga: Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Paling Menyebalkan di Dunia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.