Kompas TV olahraga kompas sport

Agen: Lautaro Martinez Tidak Tinggalkan Inter Milan

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 21:17 WIB
agen-lautaro-martinez-tidak-tinggalkan-inter-milan
Duo penyerang Inter, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. (Sumber: goal.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MILAN, KOMPAS.TV - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dipastikan oleh sang agen tidak akan meninggalkan Italia musim ini.

Penyerang internasional Argentina itu dalam beberapa hari belakangan disanterkan akan pergi dari Giuseppe Meazza.

Inggris disebut menjadi tujuan selanjutnya dengan Arsenal atau Tottenham Hotspur menjadi tim yang paling meminati Lautaro.

Selain itu, jawara La Liga musim lalu Atletico Madrid juga tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Ketiga tim tersebut kabarnya siap membayar biaya transfer Lautaro Martinez yang mencapai 70 juta euro atau setara lebih dari Rp1,1 triliun.

Namun, agen dari Lautaro Martinez, Alejandro Carmano, menegaskan kliennya tidak akan pergi dari Inter Milan musim panas ini.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Optimis Bisa Dapatkan Lautaro Martinez

Inter Milan yang telah kehilangan Romelu Lukaku yang akan segera kembali berbaju Chelsea, tak ingin lagi kehilangan pemain andalannya di lini serang.

Nerazzurri pun akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Lautaro Martinez dengan menawarkan kontrak baru untuknya.

“Sampai hari ini, dia tidak akan meninggalkan Inter, terlepas dari tawaran dari Inggris,” kata agen Alejandro Camano kepada TyC Sports.

“Dia bahagia di sana dan dia mencintai klubnya. Kami akan bertemu minggu depan untuk membahas pembaruan kontrak. Niat kami jelas, tetapi itu juga tergantung pada mereka.”



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x