Kompas TV regional kesehatan

HUT Ke-34 Arema FC, Aremania Ikuti Vaksinasi Merdeka

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 16:21 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Suporter Arema FC atau Aremania mengikuti vaksinasi di Mapolresta Malang Kota kemarin (11/8).

Vaksinasi dilakukan bertepatan dengan momen hari ulang tahun Arema FC yang ke-34.

Sebanyak seratus tiga puluh suporter Arema FC atau Aremania mengikuti vaksinasi covid-19 di Mapolresta Malang Kota, pada Rabu sore.

Kegiatan vaksinasi digelar tepat saat momen perayaan hari ulang tahun klub sepakbola Singo Edan yang ke 34.

Baca Juga: Hindari Penyimpangan, Kementerian Kesehatan Gandeng BPKP Audit Program Vaksinasi secara Berkala

Vaksinasi merdeka semeru ini ditinjau langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam Lima Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana.

Kapolda mengapresiasi vaksinasi yang disambut baik oleh suporter Arema FC. Kegiatan positif ini sekaligus mencegah konvoi Aremania yang kerap dilakukan saat momen ulang tahun Arema.

Selain di Mapolresta Malang Kota, vaksinasi juga digelar untuk 1.100 suporter Aremania di Kota Batu dan Kabupaten Malang. Aremania diharap menjadi pelopor penerapan 5M dan vaksinasi.

Baca Juga: Masuk Mall Harus Sudah Divaksin, Ganjar: Tidak Adil!

Sementara itu salah satu suporter menyambut positif upaya untuk mempercepat herd immunity ini. Suporter berharap besar agar pertandingan sepakbola bisa lekas dinikmati secara langsung di stadion.

Dalam kegiatan ini, Kapolda dan Pangdam juga menyerahkan bantuan sembako bagi suporter Arema FC. Kapolda juga menjanjikan percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk wilayah Jawa Timur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x