Kompas TV regional hukum

Hamil Tetapi Tak Dinikahi, Sang Pacar Sakit Hati dan Bakar Bengkel

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 16:14 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polisi menetapkan pacar korban kebakaran bengkel di Tangerang, Banten, sebagai tersangka pembakar bengkel. Sang pacar sakit hati lantaran hamil tanpa dinikahi oleh korban.

Terungkap sudah penyebab kebakaran bengkel di Kota Tangerang, Banten, pada Jumat lalu. Polisi menetapkan Merry Anastasia, pacar korban, Lionadi sebagai tersangka pembakar bengkel.

Tersangka Merry, yang adalah dokter di Kota Tangerang, sakit hati, karena tak digubris korban saat dimintai tanggung jawab setelah memberitahu tentang kehamilannya.

Pengungkapan kasus, tak perlu waktu lama, karena polisi langsung menemukan bukti dan pengakuan korban setelah ditangkap. 

Baca Juga: Hubungan Tak Direstui, Dokter Muda Bakar Bengkel Milik Pacarnya Hingga Tewaskan Satu Keluarga

Petunjuk polisi adalah dua korban selamat, yakni adik korban yang langsung bercerita soal motif dan peristiwa keributan antara korban dan sang dokter sebelum kebakaran terjadi.

Polisi juga menemukan lima bungkus bensin dan alat tes kehamilan di mobil tersangka yang diparkir tak jauh dari bengkel.

Dari pengakuan tersangka, kata polisi sang dokter sakit hati, karena korban mengaku tak mendapat restu orang tua untuk menikahinya. Padahal Dokter Merry tengah hamil.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Tersangka, Pacar Korban Pembakar Bengkel Terancam Hukuman Mati

Setelah terbakar, menurut saksi mata, Merry nekat mau masuk ke dalam bengkel, namun dihalangi warga. Merry, ingin melihat kondisi Lionadi beserta dua adik dan Kedua orang tua mereka.

Lionadi dan kedua orang tuanya meninggal, karena tak berhasil keluar dari bengkel.

Sementara kedua adik Lionadi selamat dan Merry kini ditahan di Polsek Jatiuwung dengan pidana pembunuhan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x