Kompas TV entertainment selebriti

Semprot Baju Dinas DPRD Pakai Louis Vuitton, Bintang Emon: Terlalu Bagus untuk Sekadar Baju Tidur

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 18:39 WIB
semprot-baju-dinas-dprd-pakai-louis-vuitton-bintang-emon-terlalu-bagus-untuk-sekadar-baju-tidur
Komika Bintang Emon berikan kritik sarkas soal rencana baju dinas DPRD Kota Tangerang yang pakai Louis Vuitton. (Sumber: Instagram/ @bintangemon)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika Bintang Emon ikut mengomentari rencana baju dinas untuk anggota DPRD Kota Tangerang tahun 2021 yang menggunakan bahan dari merek ternama Louis Vuitton.

Melalui video Reels yang diunggahnya di akun Instagram pribadi, Bintang Emon menyinggung soal baju partai yang dinilai memiliki kualitas rendah.

“Baju dinas dari Louis Vuitton, inget pas pemilu anda-anda memang bagi-bagi baju, tapi kan bajunya baju partai, bukan baju Louis Vuitton,” kata Bintang Emon, dikutip Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: 4 Cara Mudah Membedakan Tas Merek Louis Vuitton Asli vs Palsu

“Baju partai yang bahannya kaya saringan tahu,” sambungnya.

Komika jebolan SUCA 3 ini menilai rencana anggota dewan ini sangat lucu hingga mengidamkan baju dinas dari bran asal Prancis tersebut. 

Tak sampai situ, Bintang Emon juga menyindir kebiasaan anggota dewan yang kerap tidur saat rapat sedang berlangsung, sehingga ia menyebutkan bahwa baju dinas seperti baju tidur anggota dewan.

“Ya kocak bener, modal baju partai pengen dapat baju Louis Vuitton. Investasi lu kebagusan. Louis Vuitton itu terlalu mahal, terlalu mewah, terlalu bagus untuk sekadar baju tidur,” pungkasnya.

Baca Juga: Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Bermerek Louis Vuitton Dibatalkan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

Rencana baju dinas DPRD Kota Tangerang yang dianggarkan hingga Rp675 juta ini memang menuai banyak kontroversi publik.

Melansir dari Kompas.com, anggaran pengadaan bahan baju dina ini naik hingga dua kali lipat dibandingkan dengan tahun 2020, di mana hanya dianggarkan sebanyak Rp 312,5 juta.

Setelah mendapatkan banyak kritikan, DPRD Kota Tangerang kemudian membatalkan anggaran baju dinas tersebut.

“Berdasarkan rapat yang kami adakan, keputusan politis kami adalah membatalkan pengadaan tersebut,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.



Sumber : Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.