Kompas TV regional berita daerah

Saling Berbagi, Komunitas Kratom Kalbar Salurkan 4.000 Sembako untuk Warga

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 11:03 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

KUBU RAYA, KOMPAS.TV – Menyemarakan Kemerdekaan ke-76 RI, dan menyambut Tahun Baru Hijriah, Komunitas Pegiat Kratom Kalbar membagikan 4.000 paket sembako, kepada warga yang terdampak covid-19 di seputaran Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Agar tak menimbulkan kerumunan, pembagian paket dilakukan dari rumah ke rumah. Paket sembako ini menjangkau warga yang tidak terdaftar dalam bantuan pemerintah yang saat ini sedang berlangsung.

Penerima bantuan paket sembako mengaku berterimakasih dan sangat terbantu di tengah kondisi pandemi saat ini.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Ilham Kurniawan, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Komunitas Pegiat Kratom dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19 yang tidak masuk dalam daftar bantuan pemerintah.

Selain itu, kehadiran Pegiat Kratom tidak hanya mencari keuntungan dalam penjualan, tapi juga kegiatan sosial untuk membantu sesama.

Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19, dan mendorong komunitas lain untuk bergerak bersama membantu sesama dengan menaati protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.