Kompas TV entertainment selebriti

Alami Luka Bakar di Tangannya, Isyana Sarasvati Ungkap Kondisi Terkini

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 07:49 WIB
alami-luka-bakar-di-tangannya-isyana-sarasvati-ungkap-kondisi-terkini
Penyanyi Isyana Sarasvati (Sumber: Instagram/@isyanasarasvati)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan kabar terbaru setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan luka bakar pada tangan kirinya beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram story di Instagram pribadinya, Isyana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada publik yang telah mendoakan dan memberi semangat untuk agar lekas sembuh.

"Terima kasih teman-teman atas doa dan semangatnya. Maaf gabisa bales satu-satu, tapi doa baik kalian sangat berarti buat aku," tulis Isyana, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Tangan Isyana Sarasvati Diperban hingga Khawatir Tak Bisa Bermusik

Pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini juga mengatakan bahwa proses penyembuhan luka bakarnya cukup cepat.

"Alhamdulillah kemarin proses penyembuhan luka bakarnya bisa dibilang cepat banget karena penanganannya yang amat sangat sigap. Sekarang aku baik-baik aja jangan khawatir,” sambungnya.

Kondisi Isyana Sarasvati sekarang (Sumber: Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana juga mengatakan bahwa cedera pada tangan kiri yang dialami sebenarnya terjadi jauh sebelum ia mengunggah foto. Namun, ia baru mengabarkan kejadian itu setelah kondisinya membaik.

"Aku baik-baik aja sekarang, jangan khawatir hehe! Kejadiannya pun udah jauh sebelum aku unggah fotonya. Cuma emang baru bisa share pas udah baikan. Sekali lagi terima kasih semua, stay safe," tandasnya, diimbuhi emoji hati.

Sebelumnya, Isyana mengunggah foto dirinya yang memperlihatkan tangan kirinya diperban karena cedera. Ia mengaku sempat khawatir tidak bisa bermain musik lagi.

Baca Juga: Tangan Kiri Cedera, Isyana Sarasvati Khawatir Tak Bisa Bermusik Lagi

"Sempet down dan cemas karena 'kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?' dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," tulis Isyana pada postingan tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x