Kompas TV entertainment selebriti

El Rumi Lulus dari University of Westminster London, Impian Maia Estianty Terkabul

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 08:52 WIB
el-rumi-lulus-dari-university-of-westminster-london-impian-maia-estianty-terkabul
El Rumi lulus dari University of Westminster, London. (Sumber: Instagram/@elelrumi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anak kedua dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi alias El Rumi, mengumumkan bahwa dirinya akhirnya lulus dari University of Westminster, London, Inggris.

Melalui akun Instagram pribadinya, El Rumi membagikan fotonya bersama Maia Estianty dan ayah sambungnya, Irwan Mussry saat momen kelulusannya.

“Chapter: London. Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster,” tulis El, dikutip Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Waswas Ahmad Dhani Sulit Carikan Rumah Sakit untuk El Rumi di Masa Pandemi

Dengan lulusnya El Rumi dari kampus mentereng di London, salah satu impian Maia Estianty yakni memiliki anak lulusan luar negeri akhirnya terkabul.

“Senengnya bisa mengabulkan salah satu impian Bunda, yaitu punya anak lulusan Luar Negeri,” kata El Rumi disertai emoji cinta dan tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EL J Rumi (@elelrumi)

Momen bahagia ini juga dibagikan oleh Irwan Mussry di akun Instagram pribadinya. Irwan terlihat membagikan foto yang sama dengan foto yang diunggah El, salah satunya saat keduanya berfoto bersama dengan Irwan memakai slempang milik El Rumi.

“Ini memberikan saya kegembiraan dan kebanggaan melihat kamu menyelesaikan bab dalam hidupmu ini, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Selamat Wisuda, semoga sukses selalu,” tulis Irwan Mussry.

Baca Juga: El Rumi dan Anak Desy Ratnasari sama-sama Panggil Irwan Mussry "Daddy"

Untuk diketahui, El Rumi kuliah di University of Westminster jurusan bisnis. Di pertengahan kuliahnya, El harus kembali ke Indonesia lantaran pandemi Covid-19 yang mengharuskannya menjalani perkuliahan secara daring.

Dalam wawancara dengan Kompas.com, 21 September 2020, El Rumi memilih jurusan bisnis karena ia menyukai bidang tersebut sejak duduk di bangku sekolah.

“Aku ternyata punya jiwa bisnis juga. Aku sebenarnya lebih senang cari duit sih,” kata Ek, dikutip dari Kompas.com, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: El Rumi Kagum Lihat Rumah Baru Irwan Mussry dan Maia Estianty, Ada AC di Kamar Mandi

Ia juga tidak ingin memilih jurusan musik karena sedari kecil sudah diajari soal musik dan sudah mengenal beragam jenis musik, seperti musik orkestra.



Sumber : Instagram/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x