Kompas TV regional berita daerah

BPJAMSOSTEK Gelar Vaksinasi di Bandung

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 18:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

BPJAMSOSTEK menyelenggarakan vaksinasi untuk pelajar dan pekerja di Bandung, dalam memperingati Hari Anak Nasional 2021, targetnya sebanyak 9000 pelajar dan pekerja dapat divaksinasi selama gelaran vaksinasi selama 2 tahap.

Upaya untuk mempercepat vaksinasi terus dilakukan kali ini BPJAMSOSTEK berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta dengan pihak lainnya menggelar vaksinasi, vaksinasi dilaksanakan 3 hari, mulai dari tanggal 7 hingga 9 Agustus 2021  dengan target 9000 peserta. 

Ketua Jabar Bergerak Sekaligus Wakil Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Jawa Barat, Atalia Kamil, mengatakan target Provinsi Jawa Barat untuk menciptakan kekebalan kelompok pada akhir tahun nanti harus memvaksin 37 juta warga Jawa Barat, yang saat ini baru terealisasi sekitar 10 juta warga.

Oleh karena itu kolaborasi antara Pemprov Jabar dengan BPJAMSOSTEK juga dengan pihak lain dengan menyelenggarakan vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mengejar target pemerintah.

Sementara itu vaksinasi ini merupakan program nasional dari BPJAMSOSTEK karena tidak hanya di Bandung, BPJAMSOSTEK menyelenggarakan vaksinasi di seluruh Indonesia tujuannya untuk ikut berperan aktif dalam mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kolaborasi BPJAMSOSTEK  serta dengan berbagai pihak dalam menyelenggarakan vaksinasi  tentunya sangat membantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sehingga di akhir tahun nanti dapat selesai memvaksinasi 37 juta warga Jawa Barat atau 70 persen dari Populasi Jawa Barat, sebagai syarat untuk menciptakan kekebalan kelompok.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x