Kompas TV olahraga kompas sport

Baru Beli Satu Pemain, Jurgen Klopp Indikasikan Liverpool akan Belanja Lagi

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 17:52 WIB
baru-beli-satu-pemain-jurgen-klopp-indikasikan-liverpool-akan-belanja-lagi
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sumber: liverpoolfc.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Fadhilah

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Jendela transfer pemain musim panas Liga Inggris 2021/22 ditutup pada 31 Agustus mendatang. Namun Liverpool, dibanding rival-rivalnya, tak terlalu aktif dalam bursa transfer pemain. 

Liverpool sejauh ini sudah mendatangkan Ibrahima Konate. Pemain ini didatangkan dari RB Leipzing dengan biaya transfer 36 juta poundsterling.

Baca Juga: Liverpool Resmi Gaet Ibrahima Konate dari RB Leipzig

Sejumlah rivalnya di Liga Inggris sudah mendatangkan pemain dengan harga fantastis. Manchester City baru saja memecahkan rekor transfer Inggris dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Chelsea semakin dekat menggaet Romelu Lukaku dan Manchester United resmi mendapatkan Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp  mengaku senang dengan skuad yang dimiliknya. Namun itu bukan berarti Liverpool tak akan menambah pemain baru. 

“Saya sangat senang dengan skuad, tetapi itu tidak berarti bahwa kami tidak melihat pasar," sebut Klopp dikutip dari Liverpool Echo. 

“Tapi selama tidak terjadi apa-apa, saya lebih dari senang dengan skuad yang saya miliki. Saya lebih dari senang dengan para pemain yang saya miliki."

“Anda tidak dapat membeli banyak pemain seperti biasanya. Ada pendekatan lain di luar sana, jelas, dan kami memiliki pengaruh pada itu. Situasi kami seperti itu."

"Kami memiliki skuad yang besar dan mungkin ada sesuatu yang terjadi hingga akhir jendela transfer, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu," imbuh pelatih asal Jerman ini. 

Liverpool kabarnya semakin dekat dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. 

Baca Juga: Perwakilan Saul Niguez Terbang ke Inggris untuk Negosiasi dengan Liverpool dan MU

Menurut jurnalis transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano membenarkan bahwa Liverpool memang tertarik untuk mendatangkan Saul. Atletico dikabarkan hanya akan melepas Saul di angka 40 sampai 45 juta euro. 

Lain itu, Romano menyebut Liverpool juga tertarik kepada gelandang Lille asal Portugal, Renato Sanches.

"Benar bahwa Liverpool memiliki kertarikan dengan Saul, sama seperti klub lain. Atletico menginginkan antara 40 hingga 45 juta untuk Saul tetapi saya pikir dia adalah satu nama yang ada di daftar belanja Liverpoool," sebut Romano saat berbicang di YouTube Don Robbie. 

"Mereka [Liverpool] memasang mata kepada pemain lain dan kesempatan lain. Saya akan menyebubt Renato Sanches masuk di daftar mereka." 

 



Sumber : liverpoolecho.co.uk


BERITA LAINNYA



Close Ads x