Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] 5 Anggota DPRD Labura Ditangkap I Pengusaha Jakarta Diculik I Pro Kontra Emir Moeis I

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 22:41 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] 5 Anggota DPRD Labura Ditangkap I Pengusaha Jakarta Diculik I Pro Kontra Emir Moeis I

  1. Lima orang anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara terjaring razia tempat hiburan malam oleh polisi. Selain melanggar aturan PPKM, kelimanya juga ternyata positif menggunakan narkoba jenis ekstasi, yang diketahui dari hasil tes urin. Mereka ditangkap bersama 11 orang lainnya, yakni 7 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Polisi kini masih menyelidiki kasus tersebut.
  2. Seorang pengusaha asal Jakarta diculik oleh mantan karyawannya dan dibawa ke Madiun, Jawa Timur. Pelaku meminta tebusan sebesar 5 miliar rupiah kepada korban. Agar bisa melarikan diri, korban menabrakkan mobil yang dibawa, ke jalanan demi menarik polisi. Saat itu, pelaku tengah turun dari mobil untuk menanyakan rute. Akhirnya polisi pun datang dan pelaku berhasil ditangkap.
  3. Pengangkatan Emir Moeis menjadi komisaris anak usaha BUMN menuai kontroversi karena emir merupakan mantan narapidana kasus korupsi proyek pembangunan PLTU. Juru bicara PSI Ariyo Bimmo menyatakan BUMN seharusnya diisi orang orang berintegritas, agar BUMN lebih berkualitas. Sementara itu, Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Emir Moeis agar dicopot dari jabatannya sebagai komisaris PT Pupuk Iskandar Muda.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.