Kompas TV entertainment musik

Ian Antono Pernah Jatuh Benaran di Panggung, Penonton Tepuk Tangan Dikira Aksi Teatrikal

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 18:05 WIB
ian-antono-pernah-jatuh-benaran-di-panggung-penonton-tepuk-tangan-dikira-aksi-teatrikal
Ian Antono (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam beberapa konser, God Bless mengakui ada hal-hal yang memang mereka setting untuk membuat aksi teatrikal demi menghibur penonton.

Achmad Albar bercerita konser kala itu penonton sangat haus akan kepuasan kala nonton konser. Jadi tak cuma hanya nyanyi dan selesai, God Bless kala itu membuat aksi teatrikal dengan gitar yang meledak.

"Di sebuah momen, jadi Ian Antono ceritanya lagi solo nih, unjuk gigi, ada aksi panggung dimana sebuah gitar dikerek ke atas panggung diiringi ilustrasi musik. Jadi gitarnya yang dikerek itu sudah dipasang petasan besar, dan meledak pas di atas." kisah Achmad Albar dalam channel Youtube God Bless bertema "God Bless Nongkrong Bareng Ngobryls".

"Nah lucunya, kan ada panggung hidrolik ya yang terbuka saat Ian Antono solo, nah ini Ian Antono asik solo, lupa jatuh di lobang panggung itu. Penonton anggap itu aksi teatrikal, dan tepuk tangan, padahal Ian jatuh beneran,"

"Saya tanya, lu ngapain Ian? 'Wei gue jatoh nih' teriak Ian, yaa saya ketawa deh tuh lihat dia," lanjut Achmad Albar bercerita seraya tertawa.

Kabar terbaru, KompasTV bersama promotor RockinLilo berkolaborasi dalam membuat sebuah mahakarya konser, yakni konser virtual 48 tahun God Bless pada 31 Agustus 2021.

Konser ini bakal disiarkan secara live streaming berbayar di website KompasTV.

Mematok harga tiket Rp100.000, setiap pembeli tiket sudah termasuk mendonasikan Rp5.000 kepada tenaga kesehatan.

Konser ini nantinya akan tayang di website KompasTV, penonton yang membeli tiket akan dapat password atau kode unik untuk bisa mengakses video stream berbayar konser God Bless yang bakal disajikan KompasTV.

Konser ini juga bertujuan memberikan harapan bagi musisi Tanah Air untuk terus berkarya dan menghidupkan industri musik di masa pandemi Covid-19.

Cara beli tiket konser 48 tahun God Bless

Tiket konser God Bless bisa dibeli melalui microsite www.kompas.tv/godbless48tahun, atau Hotline di 5309800, Whatsapp di 081387879800.

Buat yang memborong atau membeli tiket dalam jumlah besar kita layani melalui WhatsApp di 0895622752146.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.