Kompas TV entertainment selebriti

Syuting Tertunda Hingga 4 Jam, Shandy Aulia Minta Ganti Air Kolam Renang dengan Air Galon

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 14:22 WIB
syuting-tertunda-hingga-4-jam-shandy-aulia-minta-ganti-air-kolam-renang-dengan-air-galon
Shandy Aulia menggandeng Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum dan mensomasi perawat asal Manado yang menghina sang anak. (Sumber: Instagram.com/@shandyaulia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Shandy Aulia rupanya pernah meminta air kolam renang yang hendak dipakai syuting untuk diganti. Bahkan, air yang dipakai untuk mengisi kolam renang adalah air galon yang menyebabkan break syuting hingga 4 jam.

Momen ini diceritakan Boy William saat Shandy Aulia datang sebagai bintang tamu di kanal YouTubenya pada Jumat (6/8/2021).

"Kita lagi syuting, ada adegan guys, harus masuk ke dalam kolam, (terus) kita break syuting 4 jam kita ga ada yang syuting gara-gara lu minta air kolam minta dipompa keluar terus diisi pake air galon," kata Boy sembari tertawa.

Shandy Aulia langsung menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia menyebut proses itu dilakukan bukan karena kemauannya. Menurut Shandy, ia komplain ke produser karena air kolam renangnya kala itu sangatlah kotor.

Baca Juga: Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Paling Menyebalkan di Dunia

"Itu gua inget itu ada ceritanya. Jadi itu kita syuting kan kalo gasalah, (film) Rumah Gurita deh, nah adegannya itu gue sama lo, itu syuting di rumah tua, bener kan Boy. Nah gua udah bilang, ini tuh lagi musim hujan dan airnya kotor banget dan kolam renangnya tuh bener-bener ga dirawat sama sekali," ungkap Shandy Aulia.

Shandy Aulia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Kemudian ia meminta agar air kolam dibersihkan, bukan diganti dengan air mineral kemasan galon.

"Ya nggak mau lah nanti kalau gatel-gatel gimana? Ya kan, gue sudah wanti-wanti sama produser gue, gue bilang baik-baik gue bilang, Tolong dong dikuras, airnya diganti sama air bersih, terserah deh,” ujar Shandy.

“Terus 'Oke-oke nanti saya ganti dengan air mineral'. Gue nggak minta air mineral juga gitu maksud gue," lanjutnya.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Alasan Shandy Aulia Batal Lapor Penghina Anaknya ke Polisi

Apalagi Shandy mengatakan kolam renang itu juga terlihat tidak terawat, sehingga ia merasa khawatir jika nanti gatal-gatal.

"Kalau enggak (diganti) kan kotor, lu mau gatel-gatel," kata Shandy.

"Enggak apa-apa gue," Boy menanggapi sambil tertawa.

"Enggak bisa gila, kita enggak tahu, itu bisa bertahun-tahun air kolam renang enggak diganti, udah keruh, udah kuning," pungkas Shandy.

Terlepas dari itu, Boy William mengatakan bahwa Shandy Aulia sebagai artis paling nyebelin selepas karena insiden itu. Shandy Aulia pun tidak membantahnya.  

"Nyebelin dan rempong iya," kata Shandy Aulia.

"Terimakasih Tuhan akhirnya dia sadar tanpa harus ngomongin di belakangnya," timpal Boy William.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x