Kompas TV entertainment musik

Tak Cuma Aksi Nyanyi, God Bless Pernah Bikin Teatrikal Zombie hingga Gitar Meledak di Panggung

Kompas.tv - 7 Agustus 2021, 22:30 WIB
tak-cuma-aksi-nyanyi-god-bless-pernah-bikin-teatrikal-zombie-hingga-gitar-meledak-di-panggung
God Bless. (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam beberapa konser, God Bless mengakui ada hal-hal yang memang mereka setting untuk membuat aksi teatrikal demi menghibur penonton.

Achmad Albar bercerita konser kala itu penonton sangat haus akan kepuasan kala nonton konser. Jadi tak cuma hanya nyanyi dan selesai, God Bless kala itu membuat aksi teatrikal dengan gitar yang meledak.

"Jadi pernah ada peti mati di panggung itu, lalu kaya keluar zombie gitu. Itu dari teman-teman teater yang kerja sama dengan God Bless. Lalu habis itu aksi gitar terbang, yang dikerek gitu, dan sampai atas, itu meledak."

"Penonton itu beneran kaget dan terperangah ya, tapi langsung sorak girang gitu pada tepuk tangan semua," beber Achmad Albar dalam channel Youtube God Bless bertema "God Bless Nongkrong Bareng Ngobryls".

Baca Juga: Ada Dul Jaelani hingga Isyana Sarasvati, Berikut Line Up Artis di Konser God Bless

"Nah itu keren dan lucu sih, jadi Ian Antono lagi solo nih, unjuk gigi, gitar dikerek naik tuh, dengan ilustrasi musik pengiring. Jadi gitarnya yang dikerek itu sudah dipasang petasan besar, dan meledak di atas."

"Nah lucunya, kan ada panggung hidrolik ya yang terbuka saat solo, nah ini Ian Antono asik solo, lupa jatuh di lobang panggung itu. Penonton anggap itu aksi teatrikal juga, padahal jatuh beneran."

"Saya tanya, lu ngapain Ian? 'Wei gue jatoh nih' teriak Ian, yaa saya ketawa deh tuh lihat dia," lanjut Achmad Albar bercerita seraya tertawa.

Kabar terbaru, KompasTV bersama promotor RockinLilo berkolaborasi dalam membuat sebuah mahakarya konser, yakni konser virtual 48 tahun God Bless pada 31 Agustus 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x