Kompas TV entertainment selebriti

Dita Karang Secret Number Pulang ke Indonesia Hadiri Pernikahan Kakaknya

Kompas.tv - 7 Agustus 2021, 16:35 WIB
dita-karang-secret-number-pulang-ke-indonesia-hadiri-pernikahan-kakaknya
Member Secret Number, Dita Karang (Sumber: YouTube.com/1theK)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member girl group Secret Number asal Indonesia, Dita Karang, terlihat menghadiri acara pernikahan kakaknya, Kirana Karang, di Yogyakarta.

Meski sedang pandemi Corona dan di tengah kesibukannya sebagai idol, Dita Karang menyempatkan diri kembali ke Indonesia demi menghadiri pernikahan kakaknya.

Diketahui melalui tayangan live YouTube Kirana Karang, Dita mengenakan kebaya Bali modern berseragam bersama keluarga besarnya. Dita terlihat cantik dan elegan dengan gaya rambut yang disanggul modern.

Pernikahan Kirana digelar di Gereja Katolik Santo Antonius, Padua, Kotabaru, Yogyakarta, tampak hanya dihadiri keluarga dekat.

Baca Juga: Profil Dita Karang Idol Kpop Asal Indonesia di Secret Number

Dita Karang Secret Number Pulang ke Indonesia Hadiri di Pernikahan Kakaknya (Sumber: YouTube/Kirana Karang)

Munculnya Dita di pernikahan kakaknya tersebut langsung ramai diperbincangkan di media sosial hingga membuat nama Dita masuk trending topic Twitter Sabtu (7/8/2021). 

Lockey (sebutan penggemar Secret Number) merasa kecolongan mengetahui idolanya diam-diam mudik ke Tanah Air. Mereka terkejut karena tak menyangka Dita sedang berada di Indonesia.

Fans menduga Dita sudah berada di Indonesia sejak 2 minggu lalu mengingat harus menjalani karantina saat datang dari luar negeri.

Sejak debut pertamanya 19 Mei lalu, kini Dita Karang menjadi pusat perhatian para pecinta industri Kpop Tanah Air.

Pasalnya, gadis lulusan American Musical and Dramatic Academy (AMDA), New York, Amerika Serikat, ini menjadi orang Indonesia yang berhasil debut sebagai member grup wanita Korea Selatan, Secret Number.

Baca Juga: Perjuangan Berat Dita Karang Tembus Industri KPOP: Rela Tiap Hari Bangun Jam 3 Pagi Untuk ke Salon

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x