Kompas TV entertainment selebriti

Ayahanda Meninggal Dunia, Andi Arsyil: Pahlawan Hidup Kami

Kompas.tv - 7 Agustus 2021, 15:08 WIB
ayahanda-meninggal-dunia-andi-arsyil-pahlawan-hidup-kami
Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia (Sumber: Instagram/@andiarsyil)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Andi Arsyil Rahman mengabarkan di Instagram bahwa ayah tercinta, Andi Rahman Mappangaja, meninggal dunia pada Sabtu (7/8/2021).

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Andi melalui unggahan di Instagram miliknya. Andi membagikan potret bersama sang ayah sembari menuliskan ungkapan rasa terima kasih atas perjuangan almarhum yang luar biasa. Selain itu, Andi juga tak lupa memohon doa.

"Terima kasih karena engkau sdh merawat,mendidik,membesarkan kami dengan baik. Perjuanganmu yg luar biasa. Innalillahi wainnaillahi rojiun segalanya akan kembali kepada Allah. Mohon doanya untuk ayahanda kami, prof Dr ir H Andi Rahman Mappangaja MSc,” tulis Andi Arsyil. 

Potret yang sama juga dibagikan Andi Arsyil melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Andi memohon agar kesalahan-kesalahan sang ayah dimaafkan.

"Mohon dimaafkan segala dosa2 beliau, mohon didoakan agar ayah kami ditempatkan di surga Allah yang indah penuh kebahagiaan. Beliau adalah pahlawan hidup kami, semangat hidup beliau selalu hidup d hati kami,” kata Andi Arsyil.

Andi tak menjelaskan secara detail terkait penyebab meninggalnya sang ayah. Selain itu, belum ada keterangan lebih lanjut terkait pemakaman ayah Andi Arsyil. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x