Kompas TV entertainment selebriti

Tangan Kiri Cedera, Isyana Sarasvati Khawatir Tak Bisa Bermusik Lagi

Kompas.tv - 7 Agustus 2021, 11:21 WIB
tangan-kiri-cedera-isyana-sarasvati-khawatir-tak-bisa-bermusik-lagi
Isyana Sarasvati khawatir tidak bisa bermusik gegara tangannya cedera. (Sumber: Instagram/@isyanasarasvati)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Musisi Isyana Sarasvati membagikan pengalamannya saat mengalami cedera pada tangan kirinya. Melalui Instagram pribadinya, Isyawa Sarasvati mengunggah foto di mana tangan kirinya harus menggunakan penyangga dan keempat jarinya dibalut perban.

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan,” tulis Isyana, dikutip Sabtu(7/8/2021).

“Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” sambungnya.

Baca Juga: Dinar Candy Akui Kehilangan Banyak Job Usai Ditetapkan Tersangka Kasus Pornografi

Meski tidak menyebutkan kejadian yang menyebabkan tangannya cedera, pelantun lagu ‘Untuk Hati yang Terluka’ ini mengaku sempat cemas dan khawatir tidak bisa bermusik lagi.

“Sempet down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana? Dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” ungkapnya.

Isyana menceritakan bahwa saat kejadian berlangsung, suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto, dan ibunya berada di dekatnya sehingga ia bisa cepat tertangani.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sudah mulai bisa menggunakan tangan kirinya meski belum sepenuhnya pulih. Isyana berharap unggahan tersebut dapat mengingatkan pengikutnya untuk menjaga kesehatan.

“Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!” pungkasnya.

Baca Juga: Cerita Isyana Sarasvati, Mulai dari Karir Hingga Ingin Menjadi Iron Man!

Unggahan Isyana Sarasvati ini lantas mendapat banyak dukungan dari rekan sesama musisi hingga penggemarnya.

“Isyaaan, get well soon! Kirim peluk dan ciyumm,” tulis Raisa di kolom komentar.

“Isyan,semoga lekas sembuh,” komentar Abigail Cantika disertai emoji cinta.

 



Sumber : Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x