Kompas TV regional berita daerah

Makassar Dan Gowa Lakukan Pengawasan Bersama PPKM

Kompas.tv - 6 Agustus 2021, 17:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah kota makassar bersama pemerintah kabupaten gowa bekerjasama terhadap pengawasan mobilitas warga setelah dalam perpanjangan ppkm level 4 hingga 9 agustus mendatang. Hal ini dilakukan karena kota makassar dan kabupaten gowa merupakan wilayah aglomerasi.

Dalam pertemuan antara walikota makassar danny pomanto dan bupati gowa adnan purichta ini untuk koordinasi agar penerapan ppkm  bisa berjalan maksimal  salah satunya terkait jam operasional pelaku usaha  maupun umkm di dua daerah tersebut. Dengan adanya penyelarasan waktu  diharapkan tidak terjadi lagi warga yang menyeberang untuk melakukan kegiatan diluar jam operasional.

Saat ini kota makassar berada di ppkm level empat sementara kabupaten gowa berada di level tiga . Selain menyelaraskan ppkm   gowa dan makassar  juga akan membentuk posko di perbatasan untuk penegakan protokol kesehatan .

#PPKM
#pengawasan
#pemdagowa



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.