Kompas TV entertainment selebriti

Buku Biografi Elon Musk akan Menguak Seputar Kehidupan dan Rahasia Dibalik Tesla dan Space X

Kompas.tv - 6 Agustus 2021, 10:41 WIB
buku-biografi-elon-musk-akan-menguak-seputar-kehidupan-dan-rahasia-dibalik-tesla-dan-space-x
CEO Tesla dan pemilik SpaceX Elon Musk di Berlin, Jerman 1 Desember 2020 (Sumber: AP Photo)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, salah satu pengusaha terkaya di dunia, Elon Musk mengumumkan akan menjadi subjek biografi yang ditulis oleh penulis Amerika Serikat, Walter Isaacson.

Berdasarkan cuitannya di Twitter, Rabu (4/7/2021), buku biografi tersebut akan menguak seputar kehidupannya dan cerita dibalik produk Elon Musk yang fenomenal, Space X dan Tesla.

"Jika Anda penasaran tentang Tesla, SpaceX dan apa yang terjadi kepada saya, @WalterIsaacson sedang menulis biografi," tulisnya.

Walter Isaacson sebelumnya pernah menulis biografi sejumlah tokoh-tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia seperti Steve Jobs, Benjamin Franklin, Albert Einstein dan Henry Kissinger.

Baca Juga: Telkom Bakal Gandeng Perusahaan Space X Milik Elon Musk untuk Pemanfaatan Satelit

Setelah mengikuti Elon Musk beberapa kali dan mengumpulkan bahan tulisan Walter Isaacson mengatakan bahwa sosok Musk dan Steve Jobs memiliki berbagai kesamaan.

"Dalam beberapa hal, dia adalah Steve Jobs di zaman kita," ucap Walter kepada Yahoo Finance diberitakan Antara, Jumat (6/7/2021).

Meski biografinya akan ditulis oleh orang lain, namun Elon Musk tidak menampik akan kemungkinan menulis bukunya sendiri.

Baca Juga: Patung Elon Musk Jadi Bulan-bulanan Netizen, Disebut Mirip Patung Gagal Cristiano Ronaldo

Dilansir dari laman Forbes, Musk masuk ke dalam tiga besar orang terkaya di dunia bersama pendiri Amazon, Jeff Bezos dan Bernard Arnault, pendiri Louis Vuitton.

Total kekayaan Elon Musk pada tahun 2021 mencapai 184,7 miliar USD yang kebanyakan didapat dari Tesla dan Space X.



Sumber : Antara/Forbes

BERITA LAINNYA



Close Ads x