Kompas TV regional berita daerah

Terdampak PPKM, Pengemudi Ojol Dapat Bantuan Beras

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 14:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Sejumlah pengemudi ojek online di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang terdampak perpanjangan PPKM di tengah pandemi Covid-19 menenerima bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan berupa paket beras diberikan untuk meringankan beban pengemudi ojek online di tengah menurunnya penghasilan mereka.

Nantinya, sebanyak 500 paket beras akan diberikan kepada pengemudi ojek online yang terdampak perpanjangan PPKM hingga 9 Agustus 2021. Para pengemudi ojek online mengaku penghasilan mereka menurun hingga 50 persen di tengah kebijakan PPKM. Kapolres Brebes mengatakan bantuan beras diberikan untuk meringankan beban pengemudi ojek online di Kabupaten Brebes, khususnya saat PPKM.

“Kami memberikan bantuan kepada rekan-rekan kita ojek online yang terdampak PPKM level 3 maupun level 4. Semoga bantuan sosial dari pemerintah bermanfaat bagi rekan-rekan ojek online. Kurang lebih ada 500 paket beras dan akan secara rutin dilakukan hingga PPKM selesai,” kata AKBP Faisal Febrianto, Kapolres Brebes.

Untuk terus menekan penyebaran Covid-19, Kapolres Brebes meminta masyarakat agar tidak menggelar lomba dan karnaval, pada perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, karena memicu kerumunan.

#KabupatenBrebes #PPKM #OjekOnline



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x