Kompas TV nasional viral

Ini Aksi Dinar Candy Pakai Bikini di Jalan Raya Berujung Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 14:31 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aksi Dinar Candy yang menggunakan bikini viral di media sosial. Polisi menyebut aksi ini dilakukan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu, 4 Agustus 2021.

"Di sekitar Lebak Bulus, di daerah Lebak Bulus, di sekitar Jalan Adhyaksa, Lebak Bulus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polres Jaksel, Kamis (5/8/2021).

Dalam video yang viral di media sosial, Dinar Candy terlihat menggunakan bikini berwarna merah, kemudian berjalan di trotoar dengan memegang sebuah papan.

Baca Juga: Penjelasan Dinar Candy soal Aksi Bikini di Jalan Ternyata Stres PPKM Diperpanjang, Ambyar Banget

Aksi ini dilakukan Dinar Candy sebagai protes kebijakan PPKM. Ia pun sempat mengunggah aksi ini di akun Instagramnya.

“Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres!” tulis Dinar Candy di akun Instagramnya (4/8/2021).

Polisi mengatakan perekam aksi ini adalah adiknya atas perintah Dinar Candy. Polisi pun menangkap Dinar Candy untuk dimintai keterangan dan menentukan apakah ada pasal yang akan disangkakan terhadap dirinya.

“Sore nanti kita akan lakukan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah unsur-unsur dalam persangkaan pasal yaitu tentang pornografi dan juga Udang-Undang ITE, karena yang bersangkutan memang yang meng-upload di IG-nya," kata Yusri.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.