Kompas TV entertainment selebriti

Rihanna Jadi Penyanyi Perempuan Terkaya Berkat Bisnis Kosmetik

Kamis, 5 Agustus 2021 | 10:40 WIB
rihanna-jadi-penyanyi-perempuan-terkaya-berkat-bisnis-kosmetik
Rihanna (Sumber: Angela Weiss/AFP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Majalah Forbes menobatkan penyanyi Rihanna sebagai salah satu miliuner di dunia. Berdasarkan estimasi Forbes, total kekayaan Rihanna mencapai 1,7 miliar dollar AS atau setara dengan 24,3 Triliun.

Tidak hanya itu, Rihanna juga tercatat sebagai perempuan nomor dua terkaya dalam industri hiburan. Posisi pertama masih dipegang oleh Oprah Winfrey.

Sumber kekayaan Rihanna diketahui bukan hanya dari musiknya saja. Sebagian besar kekayaan Rihanna berasal dari Fenty Beauty yang diluncurkannya di tahun 2017 lalu. Rihanna diketahui diketahui masih memiliki 50 persen sahamnya di perusahaan itu. 

Ketika dirilis pertama kali tahun 2018 lalu, merk ini menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari 550 juta dollar AS.

Jumlah ini lebih tinggi dari pendapatan brand KKW Beauty milik Kim Kardashian West, Kylie Cosmetics dari Kylie Jenner, dan Honest Company dari Jessica Alba.

Baca Juga: A$AP Rocky Umumkan Pacaran dengan Rihanna

Selain itu, Rihanna juga memiliki 30 persen kepemilikan di brand pakaian dalam miliknya, Savage x Fenty, yang menjunjung inklusivitas itu. Total penghasilannya dari kedua bisnis itu diperkirakan mencapai 270 juta dollar AS.

Dua brand miliknya sukses menembus pasar kecantikan dan fashion karena keunikan konsep dan produk yang berani.

Berbeda dengan capaiannya di industri kecantikan, sebagai musisi, Rihanna justru terbilang telah lama tidak mengaluarkan karya. Dirinya terakhir kali mengeluarkan album ANTI pada 2016.

Rihanna beberapa kali berjanji akan segera menyelesaikan albumnya. Dia sempat mengatakan karantina COVID-19 membuat dirinya terinspirasi dan dia ingin membawa musiknya ke level yang baru di 2021.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


SINAU

Penyebab Mabuk Perjalanan dan Cara Mencegahnya

Sabtu, 25 September 2021 | 22:17 WIB
SINAU

Simak! Lakukan ini Jika Tersesat di Gunung

Sabtu, 25 September 2021 | 21:36 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:31
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19