Kompas TV regional berita daerah

Begal Alap-alap Pantura Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 10:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Polisi menangkap salah satu eksekutor yang masuk dalam kawanan begal alap-alap Pantura yang kerap meresahkan warga. Pelaku kerap menggunakan senjata tajam saat merampas sepeda motor korban pada malam hari. Aksi mereka tergolong sangat nekat dengan menghadang korban di tengah jalan dan tak jarang menabrakkan sepeda motor ke arah korban.

“Sekitar pukul setengah dua belas malam ada kendaraan melintas korban mengendari kendaraan CB 150 R warna putih-hitam, dihentikan kemudian karena korban dimintai uang tidak mau akhirnya kunci diambil paksa oleh pelaku dan didorong diturunkan dari kendaraannya, dan akhirnya dibawa ke bawah jembatan. Kemudian diancam dengan senjata tajam seperti pisau kalau tidak memberikan uang atau harta bendanya akan ditusuk di lehernya,” kata AKP Agil Sampurna, Kasat Reskrim Polres Demak.

Dari hasil keterangan korban yang ditindaklanjuti dengan penyelidikan, petugas berhasil mendapatkan barang bukti sepeda motor yang dijual kepada warga Genuk, Kota Semarang.

#PolresDemak #Pantura #Begal



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x