Kompas TV entertainment selebriti

Setelah 8 Tahun, Gisela Cindy Dapat Permanent Resident di Kanada

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 09:27 WIB
setelah-8-tahun-gisela-cindy-dapat-permanent-resident-di-kanada
Pesinetron Gisela Cindy (Sumber: Instagram/giselacindy12)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Gisela Cindy memutuskan untuk menempuh pendidikan di Kanada tahun 2012. Hingga kini, perempuan berusia 26 tahun itu masih berada di negara tersebut.

Kabar terbaru, Gisela Cindy akhirnya mendapatkan Izin Tinggal Tetap alias permanent resident di Kanada.

Hal tersebut diungkapkan Gisela Cindy melalui unggahan Instagram Story dan YouTube, Rabu (4/8/2021).

"Aku dapat kabar mengenai permanent resident aku. Some of you may know already kalau lihat di InstaStory aku. Puji Tuhan, aku sudah dapat permanent resident aku. Setelah delapan tahun, guys, akhirnya waktunya telah tiba aku dapat PR aku," kata Gisela Cindy.

Gisela Cindy mendapatkan izin tinggal tetap di Kanada (Sumber: Youtube/GiselaCindy)

Kini Adik presenter Gracia Indri itu bisa mendapatkan keuntungan selayaknya warga lokal meski tak pindah kewarganegaraan.

"Itu adalah salah satu kenapa aku kepengin punya PR dan aku juga merasa itu akan mempermudah hidup aku di sini," ucapnya.

Gisela memang butuh waktu yang tak sebentar hingga akhirnya menjadi permanent resident. Meski melalui proses panjang untuk menjadi permanent resident, Gisela Cindy tetap bersyukur.

Baca Juga: Pindah ke Belanda Demi Sang Kekasih, Ini Janji Gracia Indri

"Aku tetap bersyukur dengan apa yang aku dapatkan dan aku sangat-sangat senang sekali, sampai akhirnya aku merasa perjuangan aku cukup lama dan sampai detik ini akhirnya aku bisa dapatkan," kata Gisela Cindy.

Saat mengetahui dirinya berhasil menjadi permanent resident, Gisela Cindy sampai tak kuasa menahan air mata. 

"Mungkin some of you thinking like, 'Ah, cuma permanent resident. Ah, it's nothing,' but for me like, I've been worked on it like such a long time. And finally, pas aku dengar kabar like, 'It has been approved,' aku yang kayak, aku benar-benar nangis, aku benar-benar yang kayak enggak nyangka," pungkas Gisela Cindy.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Gisela Cindy Sulistyaningrum mengungkapkan alasan dia berhenti dari dunia hiburan karena merasa yang dilakukannya di dunia perfilman sudah lebih dari cukup.

Kemudian ia bertolak ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan pada tahun 2012. Sekarang, dia bekerja sebagai manajer toko di salah satu perusahaan sepatu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x