Kompas TV regional berita daerah

Tersangka Begal Motor Berhasil Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 09:15 WIB

DEMAK, KOMPAS.TV -  Sepak terjang komplotan begal bersajam yang dikenal dengan Alap alap Pantura sangat meresahkan warga. Mereka dinilai sadis dalam melakukan aksinya. Salah satu anggota komplotan ini yang bertindak sebagai eksekutor berhasil ditangkap Unit Resmob Polres Demak.

 

Warga di sepanjang jalur pantura Demak selama awal masa PPKM sempat dibuat resah dengan aksi kawanan begal Yang beroperasi di tengah malam. Kelompok ini dikenal sadis dan tak segan melukai korbanya.

 

Salah satu anggota kelompok ini yang sering bertindak sebagai eksekutor berhasil ditangkap jajaran Resmob Polres Demak. Penangkapan dilakukan di tempat persembunyianya. Tersangka adalah Hadi Klowor, warga Sidogemah Sayung demak. Penangkapan ini bermula dari laporan salah satu korban. Dari hasil laporan korban tersebut pihak kepolisian menindak lanjuti dan melakukan pengembangan penyidikan, hingga berhasil mendapatkan barang bukti sepeda motor korban yang di jual di wilayah genuk semarang. Saat diperiksa tersangka mengaku bertugas menjadi eksekutor dan baru melakukan satu kali perampasan sepeda motor.

 

polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tiga tersangka lainya yang identitasnya sudah diketahui.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x