Kompas TV nasional berita utama

Potret Kepulangan Kloter Terakhir Atlet Indonesia dari Olimpiade Tokyo

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 09:57 WIB

KOMPAS.TV - KBRI Tokyo memberikan piagam penghargaan untuk semua peraih medali dan Cenderamata, kepada 9 atlet beserta official  dan media yang pulang di kloter terakhir ini.

Dubes RI untuk Jepang, Heri Akhmadi, menyambut gembira atas hasil maksimal yang dipersembahkan para atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Sementara Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia,Raja Sapta Oktohari, menyampaikan apresiasi atas dukungan teknis yang diberikan Dubes RI beserta jajaran KBRI Tokyo, kepada tim kontingen indonesia selama penyelenggaraan Olimpiade Tokyo.

Selain melepas para atlet kembali ke tanah air, peraih emas ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat hadiah tiket pesawat Jakarta - Tokyo pulang pergi.

Baca Juga: Deretan Hadiah Pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu, dari Sapi Hingga Rumah!

Hadiah yang sama juga diberikan kepada Anthony Sinisuka Ginting yang meraih perunggu di nomor tunggal putra bulutangkis.

Hadiah juga diberikan kepada peraih medali perunggu cabang angkat besi Rahmat Erwin Abdullah.

Rabu malam kemarin (4/8), rombongan kontingen Indonesia tiba di Jakarta. Termasuk pasangan ganda putri peraih emas olimpiade Greysia Polii Apriyani Rahayu.

Ini adalah gambar saat rombongan telah berada di atas pesawat, setelah menjalani serangkaian tes covid-19 yang menjadi syarat penerbangan.

Terlihat di video ini, tampak ada tunggal putra indonesia Anthony Ginting dan beberapa atlet lainnya.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x