Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Saldo Akidi Tio Tak Cukup, Dedi Mulyadi Dipanggil KPK, Ramai Kritik Pesawat Kepresidenan

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 22:14 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Supriadi di Palembang menjelaskan bahwa saldo yang ada di rekening Akidi Tio ternyata tidak cukup. Hal ini berdasarkan pemeriksaan bilyet giro yang diserahkan anak Akidi Tio, Heryanty kepada pihak bank.

Berita kedua, didampingi istri saat tiba di gedung KPK. Wakil Ketua Komisi Empat DPR RI Dedi Mulyadi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek di Indramayu, Jawa Tengah. Dengan tersangka mantan anggota DPRD Jawa Barat periode 2014-2019 yang juga rekan satu partai di Golkar, Ade Barkah Surahman.

Berita ketiga, Sejumlah pihak ramai-ramai mengkritik keras langkah pemerintah yang berencana mengecat ulang pesawat kepresidenan. Pengamat penerbangan Alvin Lie menilai hal ini tak ada urgensinya dan tak memiliki sense of crisis di saat Indonesia masih dilanda pandemi covid-19. Anggota DPR Fraksi PKS Mardani Ali Sera menilai pemerintah seharusnya bisa menunda atau mengalihkan anggaran untuk penanganan pandemi covid-19.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x