Kompas TV olahraga olimpiade tokyo

Video Call Dengan Greysia-Apriyani, Kapolda Metro Jaya Janjikan Hal Ini..

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 21:42 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberi ucapan selamat atas kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas raihan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Fadil yang kini juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI juga mengaku senang terikait kemenangan ini.

Dalam postingan di akun Instagram Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil lakukan video call kepada keduanya sembari mengucapkan selamat.

Ia pun telah berjanji kepada keduanya akan memasak makanan khas Makassar untuk pasangan ganda putri Indonesia ini.

"Teringat janji saya bulan Juli lalu ketika hadir sebagai Sekjen PBSI saat pelepasan atlet Olimpiade.. Alhamdulillah, siapa sangka kalau janji saya memasak masakan Makassar untuk adinda @greyspolii dan @r.apriyanig dapat terpenuhi, bukan main bangganya."

Dalam video call tersebut, Fadil juga ungkapkan dirinya sempat teteskan air mata ketika berhasil meraih medali tersebut.

"Saya deg-degan ini nonton kalian, aduh stres ini. Itu pelatih luar biasa, semuanya doa buat kalian, buat kami semua di sini ya," ujar Fadil.

"Greysia keren, ikut nangis tadi saya pas kamu meluk pelatih, enggak terasa air mata saya menetes. Kau peluk pak Eng Hian itu di belakang," tutur Fadil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x