Kompas TV entertainment lifestyle

Spoiler One Piece 1021: Duel Nico Robin Vs Black Maria Makin Panas!

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 22:40 WIB
spoiler-one-piece-1021-duel-nico-robin-vs-black-maria-makin-panas
Spoiler One Piece 1021 (Sumber: instagram @onepiece_staff)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

SOLO, KOMPAS.TV - Chapter terbaru manga populer One Piece akan rilis akhir pekan ini. Berikut spoiler One Piece 1021 yang beredar di forum fans manga karya Eichiro Oda tersebut.

Manga One Piece 1021 ini akan berjudul "Demonio". Di chapter sebelumnya, kita telah diperlihatkan pertarungan salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami Nico Robin melawan salah satu Tobiroppo Bajak Laut Binatang Buas bernama Black Maria.

Di One Piece 1021, duel keduanya berlanjut dan berlangsung semakin panas.

Saat duel tersebut, Eichiro Oda memperlihatkan flashback Nico Robin saat timeskip bersama anggota tiga Pasukan Revolusi yaitu Sabo, Koala dan Hack.

Dalam flashback tersebut, Robin menjalani latihan bersama ketiganya untuk mempelajari teknik Karate Manusia Ikan.

Selain itu, Robin juga berlatih teknik bela diri menggunakan tangan bersama Sabo, untuk mempelajari jurus andalan Ryuusouken" (kepalan cakar naga).

Baca Juga: Ulang Tahun ke-24, One Piece Pamer Sampul Volume 100

Diperlihatkan pula saat Bajak Laut Topi Jerami menuju Pulau Manusia Ikan, Robin menunjukkan teknik dari hasil latihannya bersama Pasukan Revolusi dengan berhasil menghancurkan batu besar yang menghalangi kapal.

Scene kemudian kembali ke masa sekarang di mana Nico Robin menggunakan teknik baru yang disebut "Demonio Fleur" (Demonio berarti Iblis) yang mengubah tubuh raksasanya menjadi iblis hitam.

Dalam bentuk barunya tersebut, Nico Robin mengeluarkan dua teknik baru bernama Mel Fluor Karate Gigantium dan Demonio Flower untuk menyerang Black Maria.



Sumber : Reddit

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.