Kompas TV regional berita daerah

Gudang Pakan Ternak Ludes Terbakar

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 19:13 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Kobaran api membumbung tinggi menghanguskan bangunan gudang milik toko mustika ternak di jalan pangeran diponegoro Kabupaten Brebes, jawa tengah, sabtu malam. Isi gudang yang merupakan pakan ternak dan bahan mudah terbakar membuat kobaran api cepat membesar.

 

Warga sempat panik karena, bangunan berhimpitan dengan rumah warga yang berpenghuni. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Diduga kebakaran terjadi akibat percikan api dari korsleting listrik atau hubungan arus pendek yang terjadi karena guyuran air hujan. 

 

Saat kejadian kondisi gudang terkunci dan tidak ada aktifitas pekerja maupun pemiliknya. Ayah pemilik toko, Wibisono mengatakan, tidak mengetahui pasti sumber api muncul. Dirinya tiba dilokasi setelah pulang dari rumahnya di Kota Tegal sudah mendapati gudang dalam keadaan terbakar dengan api yang berkobar.

 

Untuk memudahkan proses pemadaman arus lalulintas pantura dalam Kota sempat dialihkan ke jalur alternatif. Kasus kebakaran ini dalam penanganan petugas kepolisian Polres Brebes.  Akibat kejadian ini pemilik mengalami kerugian ditaksir hingga Rp. 200 juta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.