Kompas TV regional peristiwa

Tabrakan Maut di Ngawi Tewaskan Dua Pengendara Motor

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 19:37 WIB
Penulis : Natasha Ancely

NGAWI, KOMPAS.TV - Keluarga korban menangis histeris saat mengetahui dua anggota keluarganya menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Kandangan, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (03/04) kemarin.

Dua pengendara motor ini tewas di lokasi kejadian seusai terlibat tabrakan adu banteng dengan sepeda motor lainya yang datang dari arah berlawanan.

Warga asal Desa Tambak Romo dan Desa Rejomulyo Ngawi ini meninggal dunia karena mengalami luka berat di kepala.

Sementara satu korban lain luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh Uni Laka Lantas Polres Ngawi, petugas langsung menggelar penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi, dan membawa dua sepeda motor milik korban sebagai barang bukti ke Mapolres Ngawi.

Kecelakaan juga kembali terjadi di Jalur Utama Pantura Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (03/08) kemarin.

Sebuah truk yang melaju dari arah jakarta menuju wilayah Jawa menabrak bagian belakang truk kontainer yang berada tepat di depan kendaraaan korban.

Kernet truk meninggal di lokasi kejadian akibat terjepit badan truk, sementara sang sopir dan satu rekannya mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit setempat.

Kecelakan ini berawal dari truk kontainer yang ingin menepi ke pinggir jalan.

Diduga sang sopir truk yang mengangkut pakan ternak ini tidak dapat menguasai laju kendaraan dan menabrak bagian belakang truk container.

Polisi dibantu tim derek sempat kesulitan mengevakuasi korban yang terjepit badan truk.

Proses evakuasi cukup memakan waktu dan sempat membuat kepadatan di Jalur Pantura karena banyaknya warga yang melihat kecelakaan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.