Kompas TV regional hukum

Polres Balikpapan Ciduk Tiga Pemuda yang Tengah Lakukan Aksi Balap Liar

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 19:32 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Viral di media sosial video aksi balap liar di tengah penerapan PPKM level 4 di kota Balikpapan.

Satuan polisi lalu lintas Polresta Balikpapan menciduk sejumlah pemuda yang diduga sebagai joki balap.

Beginilah video aksi balap liar sejumlah pemuda kota balikpapan yang viral di media sosial, mirisnya lagi aksi balap liar ini di lakukan ditengah penerapan PPKM level 4.

Video berdurasi 29 detik yang meperlihatkan aksi balap liar ini dilakukan pada pukul 03.00 WITA atau selasa dini hari di kawasan Jalan Ahmad Yani, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tak menunggu waktu lama berdasarkan rekaman video tersebut, satuan polisi lalu lintas Polresta Balikpapan menciduk 3 orang pemuda yang di duga kuat sebagai joki balap di rumah mereka masing masing.

Didalam video juga meperlihatkan seorang pemuda yang tengah memegang sejumlah uang yang di duga kuat sebagai bahan taruhan namun hal ini masih dalam tahap pendalaman pihak kepolisian.

Ketiga pemuda tersebut saat ini di berikan sanksi tilang dan untuk sementara waktu motor yang di duga digunakan balap liar di tahan di Mapolresta Balikpapan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.