Kompas TV regional berita daerah

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, 1000 Siswa SMA Di Kota Kediri Jalani Vaksinasi

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seribu siswa sekolah menengah akhir di kota kediri mulai menerima vaksinasi massal. Vaksinasi ini sengaja dilakukan sebagai persiapan untuk menggelar pembelajaran tatap muka nantinya.

Satu persatu siswa dari SMA Negeri 1 Kota Kediri ini menjalani penyuntikan vaksin dosis pertama. Dalam kegiatan ini ada 1000 siswa dari kelas 1 hingga 3 yang menjalani vaksinasi.

Vaksinasi 1000 siswa ini merupakan program dari Kementerian Pendidikan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka. Dengan adanya penyuntikan vaksin tersebut, diharapkan kekebalan tubuh siswa dapat terbentuk.

Pemerintah Kota Kediri sendiri berharap, vaksinasi bagi siswa ini dapat berlanjut di sekolah lain. Sehingga, aktivitas pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan.

Vaksinasi bagi pelajar itupun disambut baik oleh para siswa. Menurut siswa dengan vaksinasi tersebut mereka merasa lebih aman dari penularan virus corona.

Selain siswa, Pemkot Kediri juga telah melakukan vaksinasi bagi 6 ribu guru. Diharapkan dengan terus dilakukannya vaksinasi tersebut, aktivitas pembelajaran dapat segera berjalan normal.

#Kediri #Vaksin #Covid19 #Siswa #SMA #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x