Kompas TV entertainment selebriti

Dirjen WHO Apresiasi ARMY Indonesia

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 16:57 WIB
dirjen-who-apresiasi-army-indonesia
BTS akan merilis lagu kompilasi bertajuk BTS, The Best pada hari ini, Rabu (16/6/2021). (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktur Jenderal World Health Organization (WHO) Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus memuji aksi ARMY (nama penggemar BTS) yang menggelar program vaksinasi Covid-19 yang diadakan pada Sabtu (31/7/2021).

Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus juga menyampaikan terima kasih atas usaha yang dilakukan demi menekan angka Covid-19. Apresiasi itu diungkapkan Tedros lewat akun Twitter terverifikasinya @DrTedros.

"Berita inspiratif dari #BTSARMY, yang datang bersama untuk @BTS_twt & menyelenggarakan kampanye vaksinasi #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia. Terima kasih, INDOMYS, atas kontribusi Anda untuk #VaccinEquity! Pertahankan terus!," tulis Tedros.

Baca Juga: ARMY Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 10.000 Orang, Ini Lokasinya

Diberitakan sebelumnya, ARMY menggelar program vaksinasi massal di Jakarta Convention Center (JCC).

Program vaksinasi ini kolaborasi Senyum ARMY dengan Gojek melalui salah satu layanannya, GoTix dan Polda Metro Jaya.

"Senyum ARMY mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Selain itu, kami ingin menyebarluaskan misi baik vaksinasi agar para Army beserta keluarga dan teman-teman mereka dapat terlindungi di masa pandemi ini," kata Perwakilan Senyum ARMY, Selly Wilson, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan Senyum ARMY juga diketahui melibatkan sepuluh ribu Army untuk mengikuti vaksinasi dengan usia 12 tahun ke atas untuk menjalani vaksin Covid-19 secara gratis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.