Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Sempat Sadar dari Koma

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 15:42 WIB
ibunda-irwansyah-meninggal-dunia-sempat-sadar-dari-koma
Irwansyah bersama keluarganya. (Sumber: Instagram/@irwansyah_15)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Irwansyah, Herliana meninggal setelah berjuang melawan Covid-19. Kabar ini dibagikan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar pada Rabu (4/8/2021).

"Kumpul di surga insyaAllah ya ma, Allaahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha," tulis Zaskia Sungkar di Instagram Story.

Di kanal YouTube The Sungkars Family, dalam sebuah video diumumkan bahwa ibunda Irwansyah meninggal dunia pada Rabu (4/8/2021).

Video tersebut menampilkan foto dan video kebersamaan Irwansyah, sang ibu, dan Zaskia Sungkar. Di akhir video, ada tulisan selamat jalan yang ditujukan untuk ibunda Irwansyah. 

"Innalilahi wainnalillahirojiun. Semoga almarhumah Mama Herliana binti Sanusi husnul khotimah. Dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya dan disiapkan surgaNya Allah. - Keluarga Besar The Sungkars Famili,” tulisan di akhir video.

Baca Juga: Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar: Covid pun Makhluk Allah

Ibunda Irwansyah sempat koma selama tiga hari. Namun, ia akhirnya tersadar dari koma setelah diperdengarkan lantunan ayat suci al-quran.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengunggah video yang mengabarkan kalau sang ibunda sudah bangun dari koma. Video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkar Family pada Selasa (3/8/2021).

“Pas udah dipasangin murottal, tiba-tiba mama bangun. Melek matanya. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukin di video bahwa: Aku masih hidup gitu,” cerita Irwansyah. 

Kondisi ibunda Irwansyah sejak bulan Juli lalu mendapatkan perawatan di ICU dan menggunakan ventilator karena Covid-19. Bulan lalu, ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal pada 8 Juli 2021 karena Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.