Kompas TV regional berita daerah

Viral, Tukar Sepatu dengan Susu

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Seorang pria di Solo, Jawa Tengah mengunggah status di media sosial berisi ajakan barter sepatu miliknya dengan susu untuk anaknya dan viral di media sosial. 

Unggahan ini pun mendapat perhatian warganet termasuk Polresta Surakarta. Polisi kemudian menelusuri alamat yang bersangkutan. Selanjutnya mereka membeli susu di sebuah toko untuk diberikan kepada ayah dan anaknya.

"Bapak Kapolresta memerintahkan kami untuk mendatangi rumah beliau untuk memberikan susu sesuai dengan kebutuhan putranya. Jadi kami langsung mendatangi rumah beliau di wilayah Laweyan. Di sana kami memberikan susu yang diberikan bapak Kapolresta dan beliau mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian,” kata Iptu Uky Ambarina Adjie, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Surakarta.

Sang ayah diketahui bekerja sebagai cleaning service. Ia terpaksa mengunggah tawaran barter karena susu anaknya sudah habis. Kepedulian terhadap sesama sangat penting di tengah pandemi Covid-19 dan media sosial bisa bermanfaat asal digunakan dengan baik.

#Solo #Covid19 #PolrestaSurakarta



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x