Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pemain Organ Dipanggil Aparat Terkait Status Medsos

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 15:17 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pemain organ tunggal, di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mendatangi kantor kepolisian Polsek Surade, untuk bermusyawarah dan meminta maaf kepada anggota Satpol PP karena telah membuat postingan di media sosial yang memicu komentar menyudutkan anggota Sat Pol PP.

Awalnya pria yang bernama Asep  Supriadi Warga Kampung Simpang Karet, Desa Citanglar Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tersebut, membuat sebuah postingan pada tanggal 25 juli lalu, menggunakan akun Facebook bernama Radysta. Yang di dalamnya menuai komentar beragam hingga beberapa komentarnya menyudutkan Sat Pol PP.

Dari sana ia dipanggil oleh pihak kepolisian aparat Tni dan anggota Sat Pol PP untuk menanyakan maksud dan tujuan postingannya. Kasus ini pun diselesaikan dengan cara musyawarah, hingga pelaku menandatangani surat penyataan dan meminta maaf secara langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.