Kompas TV entertainment selebriti

Han So Hee Mundur dari Film "Gentleman" karena Alami Kelelahan

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 15:20 WIB
han-so-hee-mundur-dari-film-gentleman-karena-alami-kelelahan
Han So Hee Tunjukkan Bakat Melukis di Drakor Nevertheless (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan, Han So Hee, dikabarkan mundur dari perannya untuk film "Gentleman". Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya, 9ato Entertainment.

"Kami ingin menginformasikan Han So Hee memutuskan mundur dari daftar pemain film Gentleman," tulis 9ato Entertainment, dilansir Sports Kyunghyang via Naver pada Rabu (4/8/2021).

Terlepas dari kesibukannya, agensi mengungkapkan bintang drama “Nevertheless” itu sebenarnya sudah antusias dengan proyek film "Gentleman". Namun dokter menyarankan Han So Hee untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kelelahan yang parah.

"Han So Hee yang benar-benar ingin bekerja sama dengan para pemain Gentleman di tengah kesibukan syutingnya disarankan dokter untuk beristirahat dan memulihkan diri dari rasa lelah yang parah," kata perwakilan agensi.

Baca Juga: Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji di Drakor Island, Ini Kata Pihak Agensi Han So Hee

Akhirnya setelah melalui diskusi panjang tentang masalah ini dengan agensi, Han So Hee setuju mengambil cuti untuk memulihkan diri baik secara mental maupun fisik.

"Tolong pahami Han So-hee memerlukan waktu dan istirahat supaya bisa kembali dengan kondisi dan gambaran yang lebih baik," ungkapnya.

"Han So Hee akan fokus pada pemulihan dalam beberapa waktu mendatang dan akan menyapa penggemar sesegera mungkin dalam kondisi sehat dan baik. Terima kasih," tutup pihak agensi.

Pada pertengahan Juli 2021, Han So Hee dikonfirmasi akan membintangi film "Gentleman" bersama Joo Ji Hoon. Ia disebut akan berperan sebagai Kim Hwa Jin, jaksa yang akan membantu karakter Ji Hyun Soo (Joo Ji Hoon).

Diketahui, Han So Hee meraih popularitas usai membintangi drama The World of the Married sebagai Yeo Da Kyung.

Baca Juga: Greget, Begini Emosi Cewek saat Nonton Akting Pelakor Han So Hee

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x