Kompas TV nasional sosial

Grab Beri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Rp 500 Juta dan Makan Gratis Setahun

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 06:40 WIB
grab-beri-greysia-polii-dan-apriyani-rahayu-rp-500-juta-dan-makan-gratis-setahun
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempertahankan tradisi medali emas Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil Tiongkok di final bulutangkis ganda putri, Senin (2/8/2021). (Sumber: BWF)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan ojek daring Grab Indonesia memberikan penghargaan kepada tim ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah berhasil meraih emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Hadiah sebesar Rp 1 miliar akan diberikan untuk masing-masing atlet cabor bulutangkis tersebut dan Rp 100 juta untuk Eng Hian, pelatih tim ganda putri.

Selain itu Grab Indonesia juga memberikan secara cuma-cuma akses layanan pesan antar makanan GrabFood selama setahun.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade, Menparekraf Beri Hadiah Wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas

Tak hanya Greysia Polii/Apriyani Rahayu saja yang menikmati akses ini, tetapi seluruh atlet Indonesia yang berhasil meraih medali.

"Grab Indonesia punya persembahan masing-masing Rp500jt untuk kalian, juga Rp100jt untuk Pak Eng Hian, plus 1 tahun GRATIS pesan GrabFood untuk kalian & seluruh atlet Indonesia peraih medali perak & perunggu," tulis Grab melalui Twitter, Selasa (03/08/2021).

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebelumnya juga dikabarkan menjanjikan uang tunai sebesar Rp 5 miliar untuk pasangan tersebut.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ukir Sejarah Bagi Indonesia di Olimpiade 

Sebelumnya diberitakan pasangan putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas dari unggulan asal Tiongkok, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, Senin (03/08/2021).

Keberhasilan tersebut menambah jumlah medali yang berhasil Indonesia kumpulkan dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.



Sumber : Twitter

BERITA LAINNYA



Close Ads x