Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pesawat Kepresidenan Ganti Cat | Risma Soal Korupsi Bansos | Anak Akidi Tio Diperiksa

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 23:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler pada Selasa, 3 Agustus 2021:

  1. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menjelaskan usia pesawat Kepresidenan sudah mencapai 7 tahun. Selain di cat, pesawat kepresidenan juga mendapatkan perawatan dan pemeriksaaan besar. Ia memastikan anggaran untuk perbaikan dan pemeliharaan sekitar 2 koma 1 milyar rupiah sudah dilakukan sejak 2019. Anggaran tersebut juga diyakini tidak menganggu anggaran penanganan pandemi Covid-19.
  2. Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Banten menetapkan dua pendamping sosial sebagai tersangka dugaan korupsi bantuan sosial. Menteri Sosial Tri Rismaharini sebelumnya sudah menduga ada dugaan pemotongan bantuan sosial saat sidak ke Karang Tengah, kota Tangerang pekan lalu.
  3. Pemeriksaan terhadap anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti dan dokter keluarga Akidi Tio, Herdi Dermawan kembali dilanjutkan hari ini. Polisi menyatakan pemeriksaan masih seputar proses pencairan dana dan bukti fisik dari sumbangan 2 triliun rupiah. Hingga saat ini, polisi juga belum menentukan status Heriyanti dan Herdi Dermawan.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x