Kompas TV regional viral

Gibran Angkat Ayah yang Viral Barter Sepatu dengan Susu Anak Jadi Linmas

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 18:18 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SOLO, KOMPAS.TV – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengundang ayah yang viral karena ingin barter sepatu dengan susu untuk anaknya di media sosial ke kantornya pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Ayah yang viral itu diangkat sebagai anggota Linmas Kelurahan Sondakan. Hal ini dilakukan Gibran untuk membantu perekonomian pria ini.

Gibran mengatakan kasus viral ini menjadi contoh agar camat, lurah dan pihak lain jangan menunggu viral dulu untuk membantu warga yang kesulitan terdampak pandemi.

“Jangan nunggu viral. Bapak atau ibu teman-teman-teman lurah yang ada di wilayah juga harus selalu aktif. Jangan sampai ada warga yang tidak bisa makan, jangan sampai ada anak tidak bisa sekolah," tandasnya.

Ari Prasetyo sebelumnya bekerja sebagai petugas kebersihan dan terdampak PPKM Darurat. Sepeda motornya rusak sehingga memaksanya menggunakan uang susu untuk menservis motornya.

Ia mengaku senang dan berterima kasih karena telah diangkat menjadi Linmas oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.