Kompas TV nasional peristiwa

Usut Tuntas Kecelakaan Moge Tabrak Motor Matik di Bintaro, Polisi Periksa Pengendara Moge

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 18:16 WIB
Penulis : Dea Davina

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Suasana duka masih menyelimuti di kediaman Humairoh Di Jalan Masjid Nurul Qomar, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (02/08) kemarin.

Humairoh yang merupakan orangtua tunggal dengan tiga orang anak ini meninggal dunia setelah pengendara moge dari belakang dengan kecepatan tinggi menghantam motornya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (01/08) kemarin.

Keluarga berharap adanya keadilan dalam kecelakaan ini, dan meminta proses hukum berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Rasa empati ditunjukkan seorang pemuda kolektor motor impor yang menyambangi rumah duka untuk mengucapakan bela sungkawa dan memberikan uang santunan kepada keluarga.

Dirinya mengaku mengetahui peristiwa kecelakaan ini dari berita yang beredar.

Ia prihatin dengan kecelakaan yang terjadi dan meminta kasus ini terus dikawal.

Hingga kini, pengendara moge yang diketahui berusia 17 tahun masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh satuan lalu lintas Polres Tangerang Selatan.

Polisi belum menetapkan status tersangka kepada pengendara moge karena masih terus mengumpulkan sejumlah bukti tambahan serta keterangan saksi lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.