Kompas TV regional peristiwa

Pengendara Motor Wanita Tewas Ditabrak Moge di Bintaro

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 17:04 WIB
Penulis : Natasha Ancely

TANGERANG, KOMPAS.TV - Seorang pengendara motor wanita tewas setelah tertabrak pemotor yang mengendarai motor bersilinder besar dengaan kecepatan tinggi di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (01/08/2021) pagi.

Beginilah detik-detik terjadinya kecelakaan maut yang terekam kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian.

Terlihat korban yang hendak berbelok dihantam oleh motor lainnya dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa bermula saat korban Humaeroh 50 tahun yang mengendarai sepeda motor jenis matic melaju dari arah Ciputat ke arah Pondok Aren, setiba di lokasi terlihat korban hendak berbelok dan mengurangi kecepatannya.

Tak berselang lama, tiba-tiba melaju motor bersilinder besar dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh Andriana Sazkaviarno 17 tahun langsung menghantam bagian belakang motor korban.

Akibat kerasnya benturan, keduanya langsung jatuh terpental ke jalan dan korban langsung meninggal dunia di tempat akibat luka parah di bagian kepala sementara pengendara moge hanya menderita luka ringan.

Akibat kecelakaan maut tersebut sempat membuat masyarakat yang saat itu sedang berolah raga pagi terkejut dan mendatangi lokasi untuk melihat dari dekat.

Petugas yang tiba di lokasi segera membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Fatmawati guna kepentingan autopsi, sementara pengendara moge langsung dibawa oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasus kecelakaan maut ini pun sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Diketahui, lokasi kejadian merupakan area masyarakat melakukan aktivitas olahraga setiap akhir pekannya.

Alangkah bijaknya setiap pengendara yang melintas lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x