Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Bersarung Gondol 1 Unit Motor Terekam CCTV

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Dari sejumlah rekaman cctv  yang terpasang di rumah warga dan klinik. Terlihat pelaku berjalan bolak balik di depan klinik Bella Syffa, di jalan gang Majid Al-Mujibah, Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, minggu malam lalu.

Pelaku terlihat sedang mengawasi suasana di sekitar lokasi klinik. Untuk mengelabui warga, pelaku bermodus mengenakan kain sarung dan kopiah. Sehingga sepintas mau pergi ke masjid untuk shalat berjamaah magrib. 

Setelah dianggap aman, pelaku masuk ke halaman klinik untuk melakukan aksinya. Dalam waktu singkat, motor matic warna hitam, bernomor polisi T 3602 YL, milik bidan Desi, pegawai klinik, yang terparkir dibawa kabur pelaku. 

Curanmor ini diketahui sekitar 30 menit kemudian. Korban yang mau pulang kaget motornya tidak ada di depan klinik. Saat melihat rekaman cctv, ternyata motornya telah dicuri maling ke arah Karawang. 

Dengan kejadian tersebut, korban langsung melaporkannya ke kantor polisi setempat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.