Kompas TV nasional peristiwa

Pengakuan Kakak Greysia Polii Atas Raihan Medali Emas Olimpiade Tokyo, Torang Bangga

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 15:20 WIB
Penulis : Yuilyana

TOMOHON, KOMPAS.TV – Pasangan Ganda Putri Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo, pada Senin (2/8/2021). 

Kedua pasangan ini berhasil taklukkan pasangan ganda putri dari China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Kakak Greysia yakni Hersyha Ade Polii pun mengaku bangga dengan prestasi sang adik. 

“Pastinya terharu, bangga, senang sekali, greysia bisa raih emas dengan apriani juga, kami senang sekali dan bangga. Perjuangan dia bisa sampai seperti ini. Torang semua bangga, satu Indonesia, tomohon bangga sama Greysia,”ujar Hersyha.

Sejak awal sang kakak Hershya mengaku optimis pasangan Greysia-Apriyani bisa meraih medali emas, karena performa keduanya yang cukup meyakinkan sejak di babak penyisihan.

“Yakinlah, karena waktu kita ikutin permainan dia di laga pertama sampai semi final kemarin itu luar biasa.”ungkap Hershya.

Lebih lanjut atas prestasi Greysia, pemerintah kota Tomohon akan memberikan hadiah berupa tanah. 

“Bonus? Yang baru kita dengar dari pemerintah tomohon, dari pak Wenny (Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut) mau kasih tanah.”lanjutnya. 

Sebelumnya pihak keluarga diundang khusus oleh pemerintah kota Tomohon untuk nonton bareng final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.