Kompas TV regional berita daerah

Akibat Pandemi, Sejumlah Gerai Kuliner Di Mall Gorontalo Tutup

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Akibat pendemi covid 19, banyak sektor usaha yang mengalami kerugian, bahkan akibat menurunnya pendapatan sejumlah pelaku usaha memilih menutup tempat dagangannya.

Seperti yang terjadi di puasat pembelanjaan modern Mall Gorontalo, sejak bulan Mei 2020 lalu 6 dari 9 gerai kuliner di Mall Gorontalo terpaksa tutup. Sementara 3 gerai kuliner lainnya masih memilih untuk bertahan.

Padahal sebelum terjadi pandemi, gerai kuliner di Mall Gorontalo ini tak pernah sepi dari pengunjung dan semua gerai beroperasi untuk menjajakan berbagai macam kuliner.

Operational Mall Gorontalo Angelia Pondaag mengatakan, penutupan gerai terjadi  tak hanya dipengaruhi oleh pandemi covid 19, namun juga diperparah oleh penerapan PPKM yang membatasi aktivitas operasional Mall Gorontalo.

Untuk mencegah penyebaran covid 19, saat ini gorontalo masih memberlakukan ppkm level 3 yang dimulai sejak 26 juli lalu hingga 2 agustus 2021.

dalam penerapan ppkm level 3 ini jam operasional sektor usaha kecil dan sektor usaha skala besar di batasi sampai pukul 17.00 wita hingga pukul 19.00 waktu indonesia barat.

 

#Gerai Kuliner  #Mall Gorontalo  #Dampak PPKM



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x