Kompas TV entertainment selebriti

Dokter Richard Gratiskan Perawatan Kecantikan Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 12:46 WIB
dokter-richard-gratiskan-perawatan-kecantikan-seumur-hidup-untuk-greysia-polii-dan-apriyani-rahayu
Dokter Richard Lee berikan perawatan gratis di klinik kecantikan Athena untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Sumber: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dokter Richard Lee ikut memberikan bonus kepada peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga badminton, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Melalui akun TikTok-nya, Dokter Richard mengungkapkan kebahagiaannya melihat Greysia dan Apriyani keluar sebagai pemenang di Olimpiade Tokyo 2020.

“Selamat untuk Greysia Poli dan Apriyani, kalian luar biasa banget, tadi saya nonton deg-degan. Rasanya pengen juga saya memberikan prestasi pada bangsa Indonesia, tapi nggak bisa dan diwakilkan oleh kalian-kalian, keren banget, luar biasa banget,” kata Dokter Richard dikutip , Selasa (3/8/2021) dari unggahan akun tiktok-nya.

Baca Juga: UMJ Berikan Beasiswa untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas Olimpiade

Dokter Richard lantas menawarkan hadiah kepada keduanya perawatan gratis di klinik kecantikan miliknya, Klinik Kecantikan Athena, di cabang manapun untuk seumur hidup.

“Dan untuk itu izinkan saya memberikan hadiah untuk kalian, mungkin ini nggak seberapa, mudah-mudahan kalian berkenan.”

“Saya akan memberikan perawatan gratis untuk kalian berdua di klinik kecantikan Athena, di mana pun jumlah berapapun, perawatannya bebas apapun juga dan seumur hidup untuk kalian berdua,” katanya.

Ia mengatakan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu untuk fokus mengejar prestasi demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Jadi  mudah-mudahan kalian fokus mengejar prestasi aja untuk bangsa Indonesia, sedangkan kecantikannya biar jadi urusan saya. Mudah-mudahan berkenan, selamat sekali lagi Greysia Polii dan Apriyani,” pungasknya.

Baca Juga: Ikut Bangga, Chicco Jerikho Beri Kopi Gratis Seumur Hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

@drrichardlee

Selamat @greysiapolii & Apriyani Rahayu !! Saya sudah DM langsung jg ya. #fyp #tipsdrl

original sound - dr. Richard Lee, MARS, PhD - dr. Richard Lee, MARS, PhD

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di cabang olahraga badminton nomor ganda putri di Olimpiade ini mencatat rekor bersejarah bagi badminton ganda puteri Indonesia.

Tak hanya mendapatkan medali emas, keduanya panen bonus dari sejumlah tokoh publik, seperti YouTube Arief Muhammad yang memberikan cabang baso acinya, Chico Jerikho yang menggratiskan kopi di kafe Filosofi Kopi miliknya, hingga makan gratis selama dua tahun di warung makan Warpopski.



Sumber : TikTok

BERITA LAINNYA



Close Ads x