Kompas TV regional berita daerah

Awas! Wafer Coklat Berisi Silet dan Paku, Dibagikan Gratis ke Anak-anak

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 11:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang anak di Jember Jawa Timur nyaris menjadi korban kue wafer berisi potongan silet dan paku pemberian orang tak dikenal. Teror wafer berisi silet dan paku itu tidak hanya sekali terjadi, namun sudah berulang kali hingga meresahkan warga.

Warga di jalan Cempedak Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember diresahkan dengan teror kue wafer coklat berisi potongan silet dan paku. Wafer itu dibagikan oleh orang tak dikenal kepada anak-anak.

Baca Juga: Ngeri! Bocah 5 Tahun Nyaris Jadi Korban Teror Wafer Berisi Silet di Jember

Seorang bocah perempuan berusia 5 tahun, yakni Andara, nyaris menjadi korbannya. Ia tiba-tiba diberi wafer oleh orang tak dikenal saat bermain di halaman rumah bersama kakaknya.

Wafer yang dikemas dengan plastik warna kuning itu langsung dimakan. Namun Andara memuntahkannya, karena merasakan benda keras. Selain berisi potongan silet dan paku, ternyata juga isi staples didalamnya.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi dan mengamankan barang bukti wafer coklat. Polisi akan mengembangkan temuan itu untuk memburu pelakunya.

Teror wafer coklat berisi logam bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa minggu sebelumnya, polisi juga mendapatkan laporan serupa dari warga.

 

#WaferCoklat #Silet #Pake #IsiSteples

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x