Kompas TV regional viral

Viral Rekaman CCTV Mobil Tabrak Barier Penyekat hingga Terlempar, Petugas Duga Sopir Mabuk

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 22:19 WIB
viral-rekaman-cctv-mobil-tabrak-barier-penyekat-hingga-terlempar-petugas-duga-sopir-mabuk
Tangkapan layar detik-detik mobil menerobos penyekat dan menabrak barier di Tasikmalaya, Senin (02/08/2021). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Aksi ugal-ugalan terjadi di Pos Perbatasasan, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Aksi yang terekam kamera CCTV tersebut memperlihatkan kendaraan jenis sedan menabrak barier penyekatan PPKM Level 4 yang terpasang di jalan tersebut.

Dengan kecepatan tinggi, mobil sedan berwarna biru itu menubruk tanpa henti hingga penyekat terlempar dan membuat kendaraan di belakangnya menepi.

Baca Juga: Viral Sopir Truk Bentak Preman yang Hendak Memalaknya, Polisi Langsung Turun Tangan

Perwira Pengendali Pos Penyekatan Batas Kota Indihiang, Kota Tasikmalaya, Inspektur Satu Agus Khusaeni menjelaskan, kejadian terjadi pukul 16.00 WIB, Minggu (01/08/2021).

"Saat para petugas sedang beristirahat dan kondisi hujan deras. Beruntung sedang tidak ada petugas jaga di jalan saat kejadian," jelas Agus dikutip dari Kompas.com, Senin, (02/08/2021).

Melihat kendaraan yang melaju secara zigzag dan menabrak pembatas, Agus menduga sopir tengah dalam keadaan mabuk atau pengaruh lain.

Baca Juga: Viral Kisah Imam Berhasil Kumpulkan Uang Rp10 Juta dari Berhenti Merokok

"Bisa juga sopirnya sedang mabuk. Kalau ada petugas jaga di jalan saat kejadian, mungkin bisa tertabrak. Mobil sedan itu langsung kabur ke arah Bandung," lanjutnya.

Beberapa pengemudi di belakang mobil nahas itu langsung menepi dan keluar untuk merapikan barier penyekat yang terhempas. Petugas kemudian datang membantu.

"Beruntung dalam kejadian itu tak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka," kata Agus.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x