Kompas TV entertainment film

Platform Streaming Bioskop KompasTV Siap Tayangkan Film hingga Konser Musik Berbayar

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 20:36 WIB
platform-streaming-bioskop-kompastv-siap-tayangkan-film-hingga-konser-musik-berbayar
KompasTV Rilis layanan streaming Bioskop KompasTV (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - KompasTV diketahui baru saja merilis layanan platform streaming berbayar bernama "Bioskop KompasTV". Platform ini akan menyajikan konten-konten premium baik konser musik virtual hingga film berbayar (berlangganan). 

Hadirnya konser 48 tahun God Bless pada 31 Agutstus 2021 yang dipromotori oleh Rockinlilo di platform Bioskop KompasTV, diakui menjadi batu loncatan lini digital KompasTV untuk mengakomodasi bisnis baru di bidang layanan streaming.

Deputy GM News & Current Affairs KompasTV Alexander Wibisono menjelaskan, adanya konser virtual God Bless di website KompasTV memang menjadi batu loncatan bagi stasiun televisi ini untuk memberanikan membuka layanan baru di departemen digital KompasTV.

"Bioskop KompasTV ini adalah menu baru dari website Kompas(dot)TV yang menyediakan layanan live streaming untuk menonton berbayar. Kontennya bisa beragam, mulai dari konser, film layar lebar, hingga serial," ujar Alex dalam keterangannya, Minggu (1/8/2021).

Karena berbayar, maka konten yang dihadirkan adalah konten eksklusif. Di sini, penonton juga bisa menonton versi utuh dari serial-serial dokumenter produksi anak negeri.

"Seperti konser God Bless, kita bisa jamin konsernya bisa ditonton di TV bersama keluarga dengan kualitas gambar Full HD."

Alex juga memastikan pihaknya menunggu jika ada sineas-sineas yang mau coba kerja sama dengan layanan streaming "Bioskop KompasTV",

"Justru salah satu tujuan Bioskop KompasTV adalah menjadi panggung pertunjukkan bagi sineas-sineas muda untuk unjuk gigi," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x